Pengacara Terbaik di Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, Situbondo, Jawa Timur





PENGACARA TERBAIK DI JAWA TIMUR 



Firma Hukum DRH dan Rekan merupakan salah satu kantor hukum atau firma hukum terbaik di Jawa Timur, khususnya di Daerah Bondowoso. Beberapa keunggulan yang dimiliki kantor hukum Pengacara Nusantara diantaranya memiliki pengalaman yang mumpuni, profesionalisme dalam setiap pendampingan kasus, dedikasi tinggi dalam suksesi suatu perkara, dan biaya jasa yang terukur.

Firma Hukum DRH dan Rekan berkantor di Jalan Pelita Nomor 24 Tamansari Bondowoso, yang tepatnya berada dikawasan strategis kota Bondowoso yang saat ini kawasan sekitar kantor tersebut dikenal sebagai Kampung Kopi. Sehingga, bagi setiap pembaca yang berkehendak untuk mendapatkan pendampingan hukum dari Kantor hukum Pengacara Nusantara dapat langsung mendatangi kantor yang amat mudah ditemui tersebut.

Firma Hukum DRH dan Rekan dalam menjalankan profesi juga telah didukung dengan organisasi-organisasi kompeten dalam bidang investigasi dan pengawalan kasus hukum, diantaranya dengan Lembaga Bantuan Hukum Adikara Pancasila Indonesia (LBH API), Lembaga Bantuan Hukum Ansor, dan Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum NU.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages